Wednesday 10 April 2013

WISATA OFF ROAD LAND ROVER BANDUNG
 
Wisata ini mulai ramai dilakukan pada era tahun 2006 ( mungkin ), hingga saat ini masih tetap ramai dan menarik. Wisata Fun Off Road dengan menggunakan kendaraan Land Rover 4 x 4 ( transmisi double Gardan ), cukup digemari berbagai pihak, khususnya di Kota Bandung, dan lokasi yang sering dijadikan lintasannya adalah kawasan Bandung Utara : Gunung Putri-Bunker-Hutan Pinus Cikole , ada juga yang sering melintas dari Perkebunan The Sukawana untuk titik startnya dan berakhir di Area Bumi Perkemahan Cikole.
Selain itu juga di kawasan Bandung Selatan pun wisata off road ini dapat dilakukan dengan lintasan Bandung- Ciwidey – Gambung- Finish di Hutan Rahong Pangalengan.
Wisata Off Road Land Rover ini, sekarang sudah dikemas dengan begitu apik oleh provider-provider yang menawarkan berbagai jasa penyelenggaraan Wisata Outbound, dan aktivitas off road ini menjadi salah satu item dalam kemasan paket wisata kreatif yang ditawarkan oleh penyelenggara jasa wisata kreatif .
Untuk di Bandung sendiri, biasanya Wisata Off Road Land Rover ini dikombinasikan dengan aktivitas-aktivitas berupa Amazing Race, Arung Jeram di Sungai Palayangan, Sungai Cipunagara, dan juga dengan kegiatan Paint Ball Games.
Untuk lamanya waktu kegiatan biasanya tergantung dari keinginan client atau juga pihak provider outbound memang sudah memberikan serta menyiapkan paket wisata outbound berikut dengan estimasi waktunya yang disesuaikan dengan item-item aktivitas pengikutnya, bisa jadi 1 hari full ( Full Day ), 2 hari 1 malam, dan lainnya.

Namun memang wisata off road ini, merupakan sebuah aktivitas atau wisata alternative yang baru muncul, yang cukup menjanjikan hingga saat ini, dan hal ini mau tidak mau berpengaruh juga terhadap nilai jual kendaraan jenis ini yang semakin melambung tinggi nilainya sehingga sangatlah wajar jika biaya untuk kegiatan wisata ini pun nilainya secara rupiah agak sedikit mahal, untuk tarif per orangnya. Hal ini wajar saja, mengingat selain nilai mobilnya yang lumayan tinggi secara financial jika di bandingkan dengan biaya sewa/rental mobil biasa, Land Rover ini pun akan mengantar anda memasuki area-area atau medan berupa jalan-jalan “mati” yang tidak dapat dilalui oleh kendaraan biasa, atau boleh dikatakan kerja berat yang dilakukan Land Rover untuk menemani anda berwisata.
Namun nilai maha secara financial tersebut akan dapat tergantikan oleh apa yang akan anda lewati, anda nikmati selama dalam perjalanan berwisata off road…..anda akan menemui hal-hal yang baru yang sebelumnya mungkin belum pernah anda peroleh, baik dari sisi sajian alam, medan berat yang ditempuh..serta adrenalin anda yang terpacu..


“ Jangan merasa rugi, untuk sebuah petualangan yang baru  anda dapatkan” ( Tabula Adventure )

HP. 08112033481, 085320373357, 08122226348




http://tabula-adv.com/wisata-land-rover-bandung/ 
http://tabula-adv.com/wisata-off-road-land-rover-di-bandung/

No comments :

Post a Comment